Bantuan Nyata Dari TNI Polri Dan Satpol PP Untuk Warga Dimasa PPKM Darurat

By

Bekasisociety.com – Kepolisian Sektor Cikarang Utara bersama TNI Dan SatpolPP melakukan giat bantuan sosial kepada masyarakat di masa PPKM darurat yang berada di wilayah Hukum Polsek Cikarang Utara (Jumat/16/7/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Utara tersebut yaitu, membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak langsung dengan adanya PPKM Darurat.

“Hari ini kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako sekitar 25 paket Beras dan meberikan masker garatis kepada warga yang terdampak PPKM Darurat dan sejumlah pedagang kaki limadi sekitar wilayah hukum Cikarang Utara, mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat,” jelasnya.

Selain memberikan bantuan kami juga mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, rajin cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, tetap di rumah, hindari kerumunan dan selalu pakai masker jika terpaksa bepergian.

“Kami berharapan warga Cikarang Utara pada pelaksanaan PPKM Darurat ini dapat mematuhi dan mendukung upaya pemerintah agar kita semua bisa memutus rantai penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Ncuy tukang Cilok. mengatakan Dirinya sangat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako dari Polsek Cikarang Utara karena bisa sedikit membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari yang semakin susah dan pengahasilan semakin turun.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek yang telah memberikan bantuan sembako ini. saya sangat terbantu apalagi dengan kondisi PPKM Darurat seperti saat ini Mudah mudahan cepat berlalu udah ga ada peraturan peraturan lagi dibebasin,” tutupnya. (Bor)

BACA JUGA :  Misteri Makam Dibongkar TPU Karang Bahagia, Ternyata Almarhum Semasa Hidupnya Punya Kelebihan Ini?

You may also like