Terkenal Dermawan, Dosen Ini Suka Bagi-bagi Rezeki

By

Bekasisociety.com, (Cikarang) – Dosen punya kehidupan juga sama dengan mahasiswanya, dia punya keluarga dan kehidupan lainya. Nining Yuningsih, S.Pd.,MM atau yang lebih dikenal dengan sebutan (Bunda RI) ialah Dosen Universitas Pelita Bangsa Cikarang yang memang dikenal dengan kedermawannya.

Hidup serba berkecukupan dan bergelimang uang ternyata tak lantas membuat dirinya sombong. Ia tak lupa untuk berbagi dengan sesama. Memberikan sebagian dari hartanya kepada kerabat hingga orang-orang yang kurang mampu.

Hampir sebagian mahasiswa dan orang-orang terdekatnya mengetahui sifat kedermawanannya, Dosen yang juga menjabat sebagai Kabag Humas UPB ini juga ternyata aktif dalam organisasi (LASQI) Lembaga Seni Musik Qosidah Indonesia Kabupaten Bekasi yang juga diketuainya olehnya.

Pada postingan akun instagram pribadinya @bundari2021 bahwa dirinya sedang membantu seorang kakek yang sedang kesusahan untuk ongkos pulang, ia tak segan untuk menolong kakek tersebut. Selasa, (24/08/2021) siang.

Staffnya di Kehumasan Universitas Pelita Bangsa, Syahrul Gunawan sering menjadi saksi kedermawannya hampir setiap hari pada aktifitas jika bertemu orang-orang yang tidak mampu.

“Hampir setiap hari sih, kalau ada orang yang dipikirnya kurang mampu beliau pasti langsung nyamperin, gak tegaan sih orangnya beliau itu,” ucap Syahrul saat dikonfirmasi.

Dengan tindakanya yang memang banyak membantu orang ini, dirinya mendapat pujian dari berbagai kalangan dan juga netizen di akun medsosnya.

Akun medsos yang memang mengatasnamakan dirinya itu ternyata dikelola oleh Staffnya Syahrul Gunawan yang aktif mendokumentasikan segala kegiatan Dosen yang dikenal dengan sebutan Bunda RI tersebut.

“Kalau Bunda ada kegiatan apapun pasti saya dokumentasikan, mau resmi atau tidak resmi yang memang diluar dari kegiatan kampus, saya juga sudah minta izin ke beliau untuk kelola akun medsosnya, saya pikir ini untuk jadi bahan contoh dan motivasi aja sih,” ujarnya. (Red)

BACA JUGA :  Heboh Virus Corona Masuk Ke Indonesia, Sejumlah Apotek Di Bekasi Kehabisan Stok Masker

You may also like