Kurangi Beban Warga Yang Terdampak Covid-19 Di Tarumajaya, Kapolsek : Agar Tepat Sasaran, Kami Datangi Langsung Ke Rumah Penerima Bantuan

By

BEKASISOCIETY.com – Penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Bekasi yang semakin merebak, Membuat Pemerintah mengharuskan dilakukanya (PSBB). Guna untuk pencegahan dari Covid-19 ini.

Tentunya wabah ini sangat berdampak besar bagi warga masyarakat yang berekonomi rendah, untuk itu Kepolisian Sektor Tarumajaya beserta Jajaranya melakukan kegiatan Empathy Building and Social Bonding, Kp. Pisang Batu, Desa. Pahlawan Setia, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Senin (20/04/2020).

Kegiatan ini untuk antisipasi dampak penyebaran Covid-19 dan menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Tarumajaya.

“Giat ini dilaksanakan untuk meminimalisir potensi kerawanan saat terjadi kekurangan bahan pokok khususnya bagi warga kurang mampu,”ucap Kapolsek Tarumajaya, AKP Anto Yudho Hutri kepada BEKASISOCIETY.com.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi situasi saat ini,”tambahnya.

Bantuan yang berupa paket sembako itu di kumpulkan dari sejumlah warga yang mampu dan juga perusahaan sekitar Tarumajaya yang ikut berkontribusi untuk warga sekitar.

Kepolisian Sektor Tarumaja jaya membagikan sembako itu secara teratur, Agar bantuan ini tepat sasaran dan juga merata bagi mereka semua yang benar-benar membutuhkan. *(Red).

BACA JUGA :  Kapolres Metro Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim Piatu Di Ponpes Daarul Hijrah

You may also like