Bupati Bekasi : Prioritaskan Tingkatkan Pembangunan Sekolah Dan Beasiswa Bagi Anak Yang Tidak Mampu

By
Share this...

Bekasisociety.com – Kecamatan Kedung Waringin mengadakan kegiatan Musrenbang ( Musyawarah perencanaan pembangunan) yang dihadiri oleh Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahmadi,SH serta Bupati Bekasi Eka Supriatmaja, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi serta pimpinan kecamatan dan para tokoh yang ada di Kecamatan Kedung Waringin, Rabu (29/1/2020) pagi.

Bertempat di aula KPUD Kecamatan Kedung Waringin di Kp. Rengasbandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. Acara tersebut dibuka dengan pembacaan Do’a dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama dan sambutan dari Bupati Bekasi Eka Supriatmaja dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Musrembang dengan tema “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia, Pelayanan Publik Dan Infrastruktur Terintergrasi yang Berwawasan Lingkungan”, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan rapat rencana ini guna untuk meningkatkan lebih jauh soal pembangunan lebih unggul skala prioritas diwilayahnya,”Untuk Sekolah-sekolah yang rusak kita akan bangun juga dalam hal pendidikan kita akan tingkatkan dan soal tenaga kerja ,”ujar Eka.

Dan ia mengharapkan Kedepanya pembangunan ini akan berjalan dengan lancar.

Kemudian Eka juga mengatakan akan memprioritaskan anak-anak yang berprestasi dalam hal pendidikan dan akan memberikan beasiswa kepada mereka yang tidak mampu.

“Silahkan didata untuk warganya yang memang berprestasi tapi dari segi biaya tidak mampu silahkan daftarkan untuk mendapatkan beasiswa ini,”tandasnya. (Red).

You may also like