WOW!! XTC PAC Kedung Waringin Lakukan Penggalangan Dana Di Tiga Desa

By
Share this...

Bekasisociety.com – Peduli dengan keadaan banjir yang menerpa wilayah Kedung Waringin, XTC PAC Kedung Waringin gelar aksi penggalangan dana di wilayah, Kp. Rengas Bandung, Desa. Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Rabu (26/20), pukul 14.00 WIB.

XTC PAC Kedung Waringin yang di Ketuai oleh Dicky Candra ini menuai simpatik tinggi dari beberapa element masyarakat di Desa tersebut.

Tidak hanya di Desa Karang Sambung, Rombongan XTC PAC Kedung Waringin ini mencari dana hingga ke 3 (tiga) Desa yang ada di Kecamatan Kedung Waringin.

Ketua XTC PAC Kedung Waringin Dicky Candra atau lebih akrab dengan sapaan Edong ini mengatakan,”Kami lakukan hal ini karena kami peduli akan sesama, apalagi ini terjadi dilingkungan kami,”tandasnya.

XTC PAC Kedung Waringin akan terus memantau dan membantu dari segi apapun untuk keperluan para pengungsi korban banjir.

Banjir yang disebabkan oleh meluapnya Sungai Citarum ini membuat XTC PAC Kedung Waringin tergerak untuk melakukan tindakan-tindakan Sosial.

Edong selaku Ketua XTC PAC Kedung Waringin juga kedepanya akan memfokuskan dalam hal kegiatan-kegiatan Sosial yang dapat membantu Masyarakat banyak. *(Sg).

You may also like