Siap Siaga Jaga Warga, Buat Yang Tersayang Selalu Ada

By

Bekasisociety.com – Cepat tanggap dari tim Ambulance Desa Karang Sambung sangat luar biasa, Kamis, (20/20), pukul 09.00 WIB.

Dalam rintik hujan yang terus menerus tanpa henti tim khusus Ambulance Desa Karang Sambung sangat sigap dalam keadaan dan kondisi apapun.

“Tadi ada yang ke kantor desa, minta dijemput katanya minta diantar ke Puskesmas,”ucap Untung Saat ditemui oleh tim bekasisociety.com .

Sekiranya pagi tadi, salah satu keluarga pasien melaporkan bahwa ada anggota keluarganya yang ingin diantar ke Puskesmas Desa Karang Sambung meminta dijemput oleh tim Ambulance ini, Dengan Sigap Untung sang Driver andalan langsung meluncur ke lokasi dimana pasien ini ingin diantar.

Bertempat di lokasi penjemputan dirumah pasien , jl. Raya Rengasbandung (Kendayakan), Ds. Karangsambung, Kec. Kedung Waringin, Kab. Bekasi.

Setibanya dikediaman pasien tersebut, untung Driver lincah yang siap tanggap terus berupaya semaksimal mungkin mempersiapkan Mobil Ambulancenya.

Namun, Keluarga pasien berkonfirmasi kepada tim Ambulance ini, ternyata keadaan pasien sudah membaik dan pasien tidak jadi diantar ke Puskesmas.

Untung berikut tim perlu mendapatkan apreasiasi karena respon terhadap masyarakat sangat cepat dan juga siap siaga.*(SG).

BACA JUGA :  Terima Bantuan Sembako Dari PT. FOODEX, Kapolsek : Kita Akan Berikan Bantuan Ini Secara Teratur

You may also like