Kunjungan Ke Lokasi Banjir, Kapolres Metro Bekasi : Tetap Semangat Jaga Kesehatan Dan Jaga Kondusifitas!

By

Bekasisociety.com – Kepolisian Sektor Metro Bekasi bersama Jajaran Pemda Kabupaten Bekasi laksanakan peninjauan kewilayah yang terkena dampak banjir di Kecamatan Kedung Waringin, Rabu (26/20), pukul 16.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K.,M.S.i, bersama Bupati Kab. Bekasi H. Eka Supria Atmaja, AKP Ahmadi, SH (Kapolsek Kedung Waringin), DANDIM Kab. Bekasi, Kejari Kab. Bekasi, H. Ida Suryadi, S. Sos, Msi (Camat Kedung Waringin) dan Hj. Ani (Camat Cikarang Timur) hadir ke lokasi yang terdampak tersebut.

Dalam peninjauan kali ini Kapolres Metro Bekasi bersama Jajaran Pemerintah Daerah melakukan pengecekan dapur umum untuk korban banjir di Polsek Kedung Waringin dan juga mengecek lokasi langsung genangan itu sendiri.

Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K.,M.S.i dan juga Bupati Kab. Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH berikan semangat dan juga motivasi kepada para korban banjir agar mereka tidak larut dalam kesedihan.

Banjir yang melanda dipemukiman mereka di Kecamatan Kedung Waringin ialah disebabkan oleh meluapnya Sungai Citarum yang tidak kuat menahan debit air yang terus naik.

“Tetap jaga kondusifitas dan juga jangan lupa kepada para pengungsi jaga kesehatan,”tandas Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si. *(SG).

BACA JUGA :  Jaga Ketat Proyek Negara "Kereta Cepat Indonesia China" Di Deltamas! Ada Apa?

You may also like