Jaga Ketat Proyek Negara “Kereta Cepat Indonesia China” Di Deltamas! Ada Apa?

By

BEKASISOCIETY.com – Ratusan personil gabungan Polres Metro Bekasi melaksanakan pengamanan pada pelaksanaan pemagaran untuk Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) di Kawasan Industri Deltamas, Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi, Selasa (07/07/2020) sekitar pukul 07.30 pagi tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi, Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si dan turut serta ikut mendampingi AKBP YS. Muryono (Kabag OPS), AKBP. Rachmat Sumekar, S.I.K,.M.Si (Kasat Lantas), AKBP. Yuli Heryudo, S.E (Kasat Intel), Kompol Sunardi (Kasubag Humas) dan Kapten INF Hariyadi Kodim 0509.

Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si Saat Pimpin Apel (Foto: Humas Polres Metro Bekasi)

“Hari ini kita melaksanakan Pengamanan perataan dan pemagaran proyek negara, Yang apabila proyek ini menemui kendala sampai gagal akan membawa kerugian negara. Yang saat ini gencar membangun dan memajukan bangsa ini. Saya mari kita sama-sama jaga keselamatan masyarakat dan keberlangsungan kegiatan hari ini agar tidak ada potensi konflik,”ujar Kapolres, Selasa (07/07).

“Tetap laksanakan pengamanan dengan humanis, baik dan santun, berikan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat. Apabila ada masyarakat yang ingin berkomunikasi, mari kita sama-sama laksanakan dengan persuasif, humanis dan rendah hati,”tambah Kapolres.

Sementara itu Kabag OPS Polres Metro Bekasi, AKBP YS. Muryono mengarahkan pasukannya untuk melakukan pengamanan.

“Pelaksanaan pengamanan terbagi menjadi 2 Proyek, masing-masing tim dibagi untuk menempati Pos pengamanan,”kata AKBP Y.S Muryono.

Kepolisian Polres Metro Bekasi dalam hal ini sangat menjaga ketat, Demi Kondusifitas wilayah dan juga keberlangsungan proyek negara agar tetap berjalan dengan lancar. (Red)

BACA JUGA :  Kisah Abah Ata Yang Setia Pada Istrinya Yang Terkena Stroke

You may also like