Covid-19! Begini Himbauan Dari Ketua Umum Viking Kabupaten Bekasi?

By

BEKASISOCIETY.com – Berdasarkan Data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi, Sabtu (28/03/2020), pukul 08.00 WIB, mengkonfirmasi jumlah orang yang positif terjangkit virus corona bertambah dari 14 menjadi 18 orang. Salah satunya adalah seorang pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

Dengan adanya informasi tersebut Ketua Umum Viking Kabupaten Bekasi (Boin Adhitya) memberikan himbauan kepada seluruh Bobotoh khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.

Source YouTube : Bekasi Online Society

Virus ini membuat masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi menjadi resah dan takut akan terpaparnya dari virus itu sendiri.

Saat di hubungi oleh tim BEKASISOCIETY.com, Ketua Umum Viking Kabupaten Bekasi (Boin),”Tetap tenang dan jangan panik dalam menghadapi Covid-19 atau Virus Corona, Dan selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah,”imbaunya.

Boin Adhitya yang kerap disapa mang iin ini memang sangat memperhatikan semua anggota dan juga selalu memberika edukasi-edukasi terkait pencegahan dari penyebaran Virus ini.

“Buat masyarakat Kabupaten Bekasi dan juga Bobotoh, tetap jaga kondisi tubuh, pola hidup sehat dan juga jangan lupa untuk selalu mencuci tangan sehabis dari keluar rumah,”tutupnya. *(Red).

BACA JUGA :  Tewas Ditebas Clurit Saat Tawuran di Tarumajaya, Polisi Ringkus 2 Dari 4 Pelaku

You may also like