Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Pria Paruh Baya Mengambang Di Kali Cikarang

By

BEKASISOCIETY.com – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengambang dibataran kali Cikarang, membuat gempar warga kampung tanah baru, desa Karang Baru, kecamatan Cikarang Utara, Selasa (23/6/2020) pagi.

Menurut Marjuki (47), mayat tersebut pertama kali terlihat mengambang saat dirinya akan membuang sampah diselitar pinggir kali Cikarang. Awalnya Ia mengira mayat tersebut adalah sebuah boneka, penasaran akhirnya ia memutuskan untuk melihat dari dekat dan ternyata sesosok mayat pria paruh baya dengan ciri kulit sawo matang dan tinggi sekitar 165 cm.

“saya pikir itu boneka setelah saya dekati ternyata benar mayat yang mengapung dan saya langsung panggil warga dan perangkat Desa.” Ungkap Marjuki.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Utara AKP Alin Kuncoro, membenarkan bahwa adanya penemuan mayat dibantaran kali Cikarang, informasi tersebut diterimanya oleh laporan masyarakat tentang penemuan sesosok mayat tersebut.

“Iya benar, yang pertama kali menemukan adanya mayat adalah warga sekitar, dapat laporan tersebut jajaran kami langsung menuju ke lokasi” jelas AKP Alin Kuncoro.

Dirinya juga menambahkan, mayat pria paruh baya tersebut diperkirakan berusia 40 tahun, kondisinya saat pertama kali ditemukan dalam posisi telungkup tersangkut di ranting kayu dibantaran kali.

“Ciri ciri dan kondisi mayat pada saat ditemukan memakai kaos warna hijau dan celana pendek. Kondisi mayat sudah membusuk,” tambahnya.

Saat pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian pria paruh baya tersebut, untuk dugaan sementara AKP Alin Kuncoro mengatakan pria tersebut meninggal akibat terpeleset lalu terseret arus aliran kali Cikarang.

“Saat ini kami masih menyelidiki penyebab kematian pria paruh baya yang di duga meninggal akibat tenggelam di aliran sungai Cikrang. Mayatnya sementara di visum di RSUD Kabupaten Bekasi,” tutup Kapolsek. (Ejs/Red)

BACA JUGA :  Aliansi Pemuda Peduli Santuni Anak Yatim Di Desa Karang Mukti

You may also like