Tokoh masyarakat Ambon di Jakarta : Mendukung kebijakan pemerintah dan menolak provokasi dalam penanganan virus corona

By

BEKASISOCIETY.com – Tokoh masyatakat Ambon yang berada di Jakarta mendukung kebijakan Pemerintah untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, untuk menangani penyebaran virus corona dengan tetap dirumah dan memperhatikan kebersihan diri.

“Saya selaku tokoh masyarakat Ambon yang sudah puluhan tahun di Jakarta, mendukung kebijakan Pemerintah untuk menerapkan PSBB di Jakarta, untuk menangani penyebaran virus corona. Dan menghimbau masyarakat agar tetap berada di rumah dan memakai masker apabila berpergian” katanya kepada redaksi.

Selain mendukung kebijakan PSBB, sumber juga menolak isu provokatif yang dapat mengajak membuat kerusuhan maupun penjarahan akibat dampak dari penerapan PSBB di DKI Jakarta.

“PSBB memang sangat dirasakan dampaknya, dengan berkurangnya penghasilan masyarakat. Namun kita tetap menjaga situasi kondusif salah satunya tidak terpengaruh oleh isu-isu provokatif dengan tujuan membuat kerusuhan yang akan membuat semua susah” sambungnya.

Yang terpenting menurut sumber, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat asal Ambon yang tinggal di Jakarta untuk berdo’a kepada Tuhan agar virus corona ini segera berakhir.

“Kita juga jangan lupa dengan hal terpenting, yaitu berdo’a kepada Tuhan YME apapun agamanya, agar virus corona ini segera berakhir dan kembali kepada kehidupan yang normal” tutupnya. *(Red).

BACA JUGA :  Gunawan Sang Pemilik Kawung Tilu Kini Menjadi Sorotan Publik, Kenapa?

You may also like