Gunawan Sang Pemilik Kawung Tilu Kini Menjadi Sorotan Publik, Kenapa?

By

bekasisociety.com – Wisata adventure (Kawung Tilu) bojong rangkas yang berada di Jl. Kp. Ciranggon, Cipayung, Kec. Cikarang Timur, Kab. Bekasi kini banyak mendapat apresiasi positif.

Seperti halnya kunjungan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, Dinas Pariwisata dan berbagai elemen pemerintahan lainya sangat mendukung penuh objek wisata tersebut.

Dampak positif yang dihasilkan dari adanya objek wisata tersebut diantaranya untuk menaikan ekonomi masyarakat dan juga dari dibukanya objek wisata Kawung Tilu pada masa Pandemi ini tentunya dengan protokoler kesehatan yang sangat ketat.

Hal tersebut yang membuat Bupati Bekasi dan juga dinas terkait sangat mengapresiasi tindakan objek wisata Kawung Tilu dalam hal mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Pemilik dari wisata Kawung Tilu, Gunawan menyampaikan,”Menghimbau bagi para pengunjung yang ingin datang ke wisata, karena wisata itu kan bukan hanya dibuka Sabtu dan Minggu. Wajib menggunakan masker dan cuci tangan karena sudah disiapkan,”ujarnya saat dikonfirmasi tim Bekasi Online Society, Rabu (19/08).

“Pertama kali kita melakukan cek suhu, artinya kalau kondisi suhu diatas 37,5° dilarang masuk ke wisata. Seelah cek suhu, baru diarahkan untuk cuci tangan dan pada saat digerbang utamanya masker harap terus dipakai sampai masuk didalam wisata,”tambahnya.

Tidak hanya itu, Gunawan juga sang pemilik wisata membetuk sebuah tim Covid-19 yang bertugas untuk menghimbau para pengunjung. (Red/Br)

BACA JUGA :  Pasang Spanduk Larangan Mudik Dan Himbau Warga Di Semua Desa Di Cikarang Pusat

You may also like