Jelang New Normal, Polisi Gencarkan Himbauan Dan Edukasi Covid-19 di Cibarusah

By

BEKASISOCIETY.com – Dalam hal menjaga Kamtibmas dan juga Kondusifitas wilayah dari penyebaran wabah virus corona. Polisi terus gencarkan himbauan dan edukasi di Pasar Cibarusah, Kec. Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/05/2020) Siang.

Kali ini Kepolisian Sektor Cibarusah lakukan Patroli dialogis untuk antisipasi kerawanan 3C maupun gangguan Kamtibmas lainya.

Dipimpin langsung Bripka Sumitro, Patroli ini menyasar ke area pasar Cibarusah. Tidak hanya kearea pasar saja, Patroli ini juga dilakukan diarea SPBU, Minimarket, ATM dan Bank.

Pada saat dikonfirmasi tim bekasisociety.com, Bripka Sumitro mengatakan,”Patroli ini digencarkan guna untuk memastikan keamanan wilayah hukum Polsek Cibarusah. Dan juga kami berikan himbauan dan juga edukasi pencegahan Covid-19 kepada seluruh warga masyarakat,”ujarnya.

Dalam hal menjaga Kamtibmas dan juga Kondusifitas wilayah. Kepolisian Sektor Cibarusah tidak henti-hentinya terus bekerja demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakatnya.

“Agar masyarakat lebih disiplin dalam situasi pandemi ini,”katanya.

Himbauan dan edukasi yang terus digencarkan Polisi di Cibarusah sangat disambut antusias oleh seluruh warga masyarakat. Bekerjasama dalam hal menjaga Kamtibmas juga dilakukan dengan menggandeng TNI dan juga para Tokoh yang ada diwilayah Cibarusah. (Red)

BACA JUGA :  Pasang Spanduk Larangan Mudik Dan Himbau Warga Di Semua Desa Di Cikarang Pusat

You may also like