TNI POLRI Di Cibarusah Gelar Patroli Skala Besar Dengan Pantauan Ketat

By

BEKASISOCIETY.com – Kepolisian Sektor Cibarusah gadeng Koramil 0509, Pokdar Kamtibmas dan Pemdes Sindangmulya gelar Patroli skala besar diwilayah Cibarusah, Sabtu (16/05/2020).

Patroli dalam rangka Cipta Kondisi untuk antisipasi terjadinya curat, curas, curanmor dan balap liar ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH.

Kegiatan ini diikuti puluhan anggota dari Polsek Cibarusah dan Koramil 0509 Cibarusah yang dipimpin Pelda Pujiono.

“Kami telusuri 5 (lima) lokasi yang dianggap rawan diwilayah Cibarusah dengan ketat,”ujar Kapolsek.

Puluhan personil gabungan ini juga menghimbau warga masyarakat dan memberikan edukasi tentang pencegahan dari wabah virus corona, (16/05).

Kapolsek bergarap dalam hal penggencaran Patroli Skala besar ini, AKP Sukarman mengatakan,”Untuk seluruh warga masyarakat Cibarusah, tetap ikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah. Harus disiplin dalam mengikutinya,”tandasnya.

Dalam hal ini Kepolisian Sektor Cibarusah akan terus memantau warga masyarakatnya dengan ketat. Guna untuk antisipasi penyebaran wabah virus corona diwilayahnya.

“Jika ditemukan masih ada warga yang membandel, kita akan kasih himbauan tegas. Tepatnya untuk warga masyarakat lebih aware dalam menghadapi wabah corona ini,”jelasnya. *(Red).

BACA JUGA :  Keren!! Pemuda Asal Bekasi Yakini Ramuan Herbal Buatannya Bisa Tangkal Virus Corona

You may also like