Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Di Cikarang Timur

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban massa (PSBB) dimalam takbir dihari raya idul fitri. Kepolisian Sektor Cikarang Timur laksanakan Apel persiapan untuk pengamanan ketat, Sabtu (23/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin, SH,.M.M diikuti puluhan personil.

Sementara itu Kepolisian Sektor Cibarusah bekerjasama dengan TNI dan Aparatur Pemerintah setempat dalam hal pengaman tersebut.

Guna mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19). Seperti yang dikatakan Kapolres Metro Bekasi, Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si untuk tidak mudik dan tidak takbir keliling.

“Kita siapkan puluhan personil, dan kami bekerjasama dengan TNI dan juga Pemerintah setempat untuk mengamankan malam takbir ini agar kondusif,”ujar Kompol Sugimin, SH,.M.M, Sabtu (23/05).

“Seluruh personil nantinya akan menempati area-area plotingnya masing-masing untuk melakukan pengamanan dan pemantauan,”tambahnya.

Setelah Apel selesai kemudian seluruh personil yang mengikuti apel tersebut langsung didorong untuk menempati area plotingnya masing-masing. Guna untuk menjaga keamanan dimalam takbir.

Kepolisian Sektor Cikarang Timur dalam hal ini sangat memperhatikan warga masyarakatnya untuk tetap disiplin terhadap peraturan Pemerintah. Tentunya untuk mencegah penyebaran wabah virus corona. *(Ar/Red).

You may also like