Ustadz Muda Rangkul Pemuda Di Rengasbandung

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Al Ustadz Muhammad Basyir, Ialah Ustadz muda yang memang sangat aktif dalam ,berinovasi dan juga bisa merangkul anak-anak remaja masa kini. Dalam pelaksanaanya, Ia kerap kali mengajak sejumlah remaja di Kp. Rengasbandung, Desa. Karangsambung, Kec. Kedungwaringin, Kab. Bekasi untuk mengikuti pengajian di rumahnya.

Saat ditelusuri tim bekasisociety.com, Ustadz Muhammad Basyir dalam proses belajar mengajarnya menggunakan ruang tamu rumahnya. Ustadz milenial ini memang kerap kali mendambakan tempat yang khusus untuk anak muridnya nyaman saat proses belajar Ilmu Agama.

YouTube Bekasi Online Society

Menurutnya, Tidak hanya remaja saja yang mengikuti pengajian dirumahnya tersebut. Namun, ada juga anak-anak yang masih duduk dibangku (SD),”Jadi, kalau anak-anak SD biasanya ba’da maghrib. Kalau remaja kita biasa mulai Jam 20.00 WIB,”ujar Ustadz Muhammad Basyir saat ditemui dikediamanya, Selasa (21/07).

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini kita juga di Majlis Daarul Mubasyirin ini akan membangun Majlis untuk mereka agar lebih nyaman saat mengaji. Disamping itu, kita baru mempersiapkan proposal,”katanya.

Cita-cita yang sangat mulia yang dikemukakan beliau banyak mendapat respon positif dari muridnya sendiri, keluarga, masyarakat sekitar maupun  Pemerintahan Desa Karangsambung.

Tak mudah memang dalam merangkul pemuda masa kini yang tergolong dari pergaulan yang banyak mengandung unsur negatif.

“Daripada nongkrong-nongkrong gajelas, mending kita ikut ngaji aja disini,”ujar Diki, salah satu murid Ustadz Basyir. (Red)

You may also like