Cegah Covid-19 Terus Ditingkatkan! Polisi Perketat Patroli Dialogis Di Cibarusah

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 dan juga menindaklanjuti peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Kepolisian Sektor Cibarusah lakukan Patroli Dialogis untuk membubarkan kerumunan warga masyarakat yang masih nekat berkumpul, Jum’at (22/05/2020) Malam.

Kegiatan yang dipimpin oleh IPDA Indradi itu kali ini menyasar kepada warung-warung yang terlihat ada kumpulan warga yang tengah asyik bermain kartu. Guna cegah gangguan Kamtibmas dan juga penyebaran Covid-19, IPDA Indra beserta anggotanya langsung membubarkan sekelompok warga tersebut.

Seperti yang dipantau bekasisociety.com, IPDA Indradi beserta anggotanya menggunakan Mobil Patroli langsung menyasar ke warung di Gang Kp. Cigutul, Desa. Sindangmulya, Kec. Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

“Kita akan perketat terus wilayah Cibarusah. Demi ketertiban bersama dan juga kondusifitas wilayah,”ujar IPDA Indradi kepada bekasisociety.com, Jum’at (22/05).

“Tetap ikuti aturan pemerintah dan disiplin dalam menghadapi situasi pandemi ini,”tambahnya.

Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal ini sangat memperhatikan warga masyarakatnya. Guna untuk menjaga dari kenyamanan dan juga ketertiban di wilayah hukumnya.

Polisi di Cibarusah akan terus melakukan himbauan-himbauan Kamtibmasnya dan juga edukasi pencegahan Covid-19 kepada seluruh warga masyarakat diwilayahnya. *(Red).

You may also like