Ratusan Personil Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Cipta Kondisi

By

BEKASISOCIETY.com – Kepolisian Resor Metro Bekasi menggelar kegiatan operasi cipta kondisi di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/06/2020) kemarin malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, kegiatan di mulai dengan apel kesiapan yang di pimpin langsung Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP YS Muryono di dampingi Kasat Samapta Polres Metro Bekasi AKBP Jasalmon Sihombing (Pamenwas), di lapangan Polres Metro Bekasi.

“Setelah apel cipta kondisi /Razia, kegiatan dilanjutkan dengan patroli skala sedang dan bergabung dengan Polsek- Polsek jajaran Polres Metro Bekasi,”kata Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP YS Muryono.

Menurutnya, dengan jumlah kekuatan yang melaksanakan kegiatan cipta kondisi sebanyak 390 personil, gabungan Polres dan Polsek-Polsek jajaran Polres Metro Bekasi.

“Ada pun kegiatan kali ini dengan sasaran warung remang-remang, prostitusi terselubung, dan penyalahgunaan narkoba,”ujar AKBP YS Muryono.

Selain itu, masih menurutnya, miras, anirat, tawuran, curat, curas, curanmor dan guantibmas lainnya serta pendisiplinan protokol covid-19 juga menjadi sasaran dalam kegiatan malam tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka operasi cipta kondisi ini akan digelar rutin. Razia juga dilakukan untuk menjaga wilayah Kabupaten Bekasi tetap aman dan kondusif,”tandasnya. (Ar/Red)

BACA JUGA :  Keluarga Besar Diaspora Manggarai Tanah Merah Jakarta Utara : Dukung Kebijakan Pemerintah Atasi Corona, Tolak Provokasi

You may also like