Perjuangkan Hak! Masyarakat Desa Pasirranji Rela Sampai Bonyok Dipukuli Oknum Security

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Masyarakat Desa. Pasiranji, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi memposting video dan foto terkait konflik tentang tanah mereka yang sudah digarap pihak Deltamas namun belum dibayarkan.

Dalam postingan pemilik akun Facebook Tatang Suryana, Ia mengatakan,”Telah terjadi pemaksaan lagi penguasa delta mas memaksa menggarap tanah masyarakat yang belum dibayar, mereka berkekuatan penuh dan disaksikan oleh oknum kepolisian,”tulisnya.

“Sangat miris, padahal kejadian tersebut dekat dengan kantor Pemda Bekasi. Beginilah nasib masyarakat kecil gak ada yang merhatiin,”tambahnya.

YouTube Bekasi Online Society

Pada postingan lainya oleh akun Facebook, Boy Jun,”Ini kekerasan perusahaan terhadap ahli waris, masyarakat bertahan malah dipukuli sampai berdarah,”paparnya dalam video yang ia unggah, Rabu (29/07).

Menurut Atang, Dari Staff Kantor Hukum Jefri Raja Sinaga Asociation mengatakan,”Jadi, kemarin itu kebetulan kami kan emang hampir setiap hari lah kita pantau dari sini. Karena, saya disini mendampingi masyarakat lapor ke kami. Ada beberapa puluh bidang masyarakat yang haknya belum terselesaikan,”tuturnya saat dikonfirmasi tim bekasisociety.com, Kamis (30/07).

“Jadi artinya kami setiap hari disini pantau pergerakan perusahaan, yang mau menggarap areal yang ada disini,”ujarnya.

Namun, masyarakat melihat security dari perusahaan tersebut masuk ke wilayah yang menurut masyarakat disana belum selesai. (Red)

You may also like