BPC HIPMI PT Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

By
Share this...

Bekasisociety.com – Dalam rangka Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Perguruan Tinggi Kab.Bekasi 2020-2023 dan juga sekaligus talkshow bisnis di amazon world jababeka pada tanggal 31 agustus 2020.

Acara tersebut di hadiri azmi robbani ketum hipmi kab bekasi beserta pengurus,dr.Tuty Yasin,Ketum hipmi kota bekasi yogi kurniawan,H.Entah Iswanto Asda 2 Kabupaten Bekasi,H. Toto Iskandar Ketua Dekopinda Kab. Bekasi,h danto DPRD Kab. Bekasi,budiyanto DPRD Kab. Bekasi, Tri Rully Lesmana EZM Ketua DPC XTC Kab. Bekasi , Ketum pmii kab bekasi beserta pengurus , Ketum hmi cabang cab bekasi ahmad mustofa kamal, Karang Taruna cikarang utara, Kementerian Desa Kab. Bekasi.

Saat dikonfirmasi Rizky Muhksin Ketua Hipmi PT Kab Bekasi dirinya menyampaikan,ingin bersama sama membangun pengusaha muda yang unggul.

“Mari kita sama-sama belajar dan berproses untuk menjadi pengusaha yang unggul ,Aamiin Pengusaha Pejuang Pejuang Pengusaha“kata muksin,Kamis (03/09/2020).

Lanjut Muksin,Kami hipmiptkab.bekasi mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah support dan memberikan advice kepada seluruh pengurus HIPMI PT Kabupaten Bekasi sehingga menjadi awal sejarah HIPMI PT terbentuk di Kabupaten Bekasi.

“Hatur nuhun juga buat Pemateri yang sudah memberikan Insight dan Knowledge nya kepada seluruh pengurus dan seluruh beserta, Bang egi.radityo Mantum HIPMI Bekasi Raya ,Bang budiyanto DPRD Kab. Bekasi, stelanataliaa (Miss Indonesia)”bebernya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada senior Tum Hatur nuhun juga buat Pemateri yang sudah memberikan Insight dan Knowledge nya kepada seluruh pengurus dan seluruh beserta, Bang egi radityo Mantum HIPMI Bekasi Raya Bang budiyanto DPRD Kab. Bekasi stelanataliaa (Miss Indonesia)”sambungnya. (Red)

You may also like