Hebat! Program (PKH) Di Desa Jatireja Menuai Banyak Apresiasi Dari Warga

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Untuk menanggulangi masalah kemiskinan serta menurunkan kesenjangan antar kelompok miskin, Kementerian Sosial sudah melaksanakan pogram Program Keluarga Harapan (PKH).

Program keluarga harapan atau disebut PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Seperti yang dipantau oleh tim bekasisociety.com, Tini warga Desa. Jatireja, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Dirinya merasa terbantu dengan penyaluran program (PKH) yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulilah, dengan adanya bantuan (PKH). Saya sebagai warga desa jatireja, merasa terbantu untuk dana anak saya sekolah,”ujarnya pada bekasisociety.com, Selasa (19/05).

Tini Warga Desa Jatireja Penerima Program PKH (Foto: Reza/bekasisociety.com)

Kendati demikian, Tini sangat berterima kasih kepada Pemerintah dalam hal penyaluran dana (PKH) dengan baik di desanya tersebut.

Tini juga berharap, agar bantuan ini dapat secepatnya dilakukan pemerataan dan dapat dirasakan seluruh warga masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

YouTube Bekasi Online Society

“Harapan saya untuk Kedepanya supaya lancar dan bisa merata untuk yang belum mendapatkan (PKH) mudah-mudahan bisa mendapatkan seperti keluarga saya,”tandasnya.

Penyaluran program (PKH) di Desa. Jatireja sangat disambut antusiasme luar biasa oleh warga masyarakat yang menerima proggram tersebut.

Bentuk sosialisasi yang baik dan dapat membantu seluruh warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut. Pendamping Desa. Jatireja banyak mendapat Apresiasi dari warga masyarakat maupun dari Pemerintah Desa. Jatireja.

Kinerja yang baik dan sosialiasi yang terus ditingkatkan, membuat penyaluran proggram (PKH) di Desa. Jatireja menjadi tepat sasaran dan kondusif. *(Red).

You may also like