Patut Di Contoh! Lewat Sepak Bola, Karang Taruna Desa Sukamukti Ajak Pemuda Masuk Zona Positif

By

Bekasisociety.com – Menyatukan pemuda dalam hal kegiatan positif dan mengurangi dari hal negatif. Untuk itu Karang Taruna Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi mengadakan turnamen sepak bola di Stadion Mini Bojongmangu, Minggu (06/09/2020) sore tadi.

Kegiatan yang diikuti club-club sepak bola yang ada di seluruh Kecamatan Bojongmangu tersebut menuai antusiasme yang sangat luar biasa dari berbagai elemen masyarakat.

Sebanyak 500 penonton yang hadir dalam tersebut menyulutkan kemeriahan dikegiatan tersebut, Ajang silaturahmi para pemuda agar hidup Bersatu dan untuk mencegah para pemuda dari kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif dinilai yang positif. Sehingga Hiber PT Tiga Jala Lestari (TJL) mensponsori kegiatan tersebut.

Entog, selaku (Direktur) PT Tiga Jala Lestari hadir dalam acara tersebut untuk memberikan hadiah yang memang direbutkan dalam turnamen tersebut. Mulai dari uang pembinaan, Trophy hingga piagam.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi pacuan semangat bagi para pemuda di Kecamatan Bojongmangu ini untuk tetap menjaga lingkunganya agar lebih kondusif. Pemuda adalah tolak ukur bangsa Indonesia, maka dari itu mari kita dukung mereka dalam kegiatan yang positif,”ujar Entog, Minggu (06/09).

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua Karang Taruna Desa Sukamukti, Yana Mulyana menagatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi anatar pemuda untuk lebih kompak.

“Agar lebih ramah, Dan tidak ada perselisihan antara pemuda. Dan dalam hal ini kami bekerjasama dengan Group (HIBER) untuk kelancaran terlaksananya acara pertandingan ini,”tutur Yana. (Red)

BACA JUGA :  Lebih Baik Makan Takoyaki Dari Pada Makan Hasil Korupsi?

You may also like