PAC GP Ansor Sukawangi Dukung Masyarakat Terhadap Penolakan Beroperasinya Kembali PT. Semar Gemilang

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Menyikapi tentang penolakan beroperasinya kembali PT. Semar Gemilang yang berdomisili di desa sukaringin kec. sukawangi Kab. Bekasi, Wakil Ketua PAC GP Ansor Sukawangi, yang sekaligus putra sukaringin (Sahabat Nurcholis) menghimbau masyarakat harus menjaga kekompakan dalam penolakan beroperasinya kembali PT. Semar Gemilang hingga akhir.

Sebab ini menjadi sangat penting dalam proses perjuangan untuk upaya menyampaikan aspirasi ke tingkat yang lebih tinggi.

Sebagaimana hal ini yang sudah disepakati dalam Forum Warga Desa Sukaringin yang terus mengawal aspirasi masyarakat hingga selesai.

Dalam pertemuan masyarakat yang juga dihadiri oleh unsur pemerintahan setempat seperti Ketua RT 02, Ketua RT 03, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ikatan Remaja Mushola Taufiqillah, Perwakilan BPD Desa Sukaringin, Karang Taruna Desa Sukaringin, PAC GP Ansor Sukawangi, DPK KNPI Sukawangi, Ranting Pemuda Pancasila Sukaringin dan Forum Warga Desa Sukaringin sebagai fasilitator pertemuan tersebut.

Dengan adanya pertemuan tersebut PAC GP Ansor Sukawangi dalam hal ini menyarankan untuk menyebarkan surat penolakan tersebut kesemua lapisan masyarakat desa sukaringin sebagai bentuk langkah nyata dalam gerakan penolakan tersebut.

“Masyarakat adalah unsur yang paling penting dari sebuah pemerintahan maka mohon kiranya suara rakyat ini didengar oleh para pemangku kebijakan,”ujar Nurcholis.

“Masyarakat sangat dirugikan karena efeknya setiap hari dihantui rasa ketakutan akan kebakaran yang menewaskan banyak korban,”tambahnya. (Br/Red)

You may also like