Truk Pengangkut Dedak Terguling Dijalan Kedungwaringin

By

Bekasisociety.com – Sebuah truk pengangkut dedak terbalik di Jalan Kedungwaringin, Minggu (31/01/2021). Muatan truk kemudian berceceran hingga menutupi sebagian jalan, Tidak ada korban jiwa, beruntung sopir hanya mengalami luka ringan.

Menurut informasi yang dihimpun tim Bekasi Online Society diketahui, sopir mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengendalikan mobilnya setelah ban depan terperosok ke lubang yang cukup dalam.

”Ban depan masuk lubang jadi ya ga seimbang,” ujar sopir yang tidak diketahui namanya tersebut.

Sementara itu, Dede salah seorang warga mengatakan,”Tiap hari pengendara motor pada jatuh sekarang mobil, dimana Pemerintah Kabupaten apakah nunggu korban jiwa baru diperbaiki,” tandasnya.

Kecelakaan terbaliknya truk dijalan Kedungwaringin bukan yang pertama sebelumnya beberapa kendaraan roda dua menjadi korban rusaknya Jalan Kedungwaringin.

Hal senada juga disampaikan Fahrul Fahrudin, Penyuluh Agama Kabupaten Bekasi yang merupakan warga asli Kedungwaringin,”Perbaiki dong, jangan cuma dilihat doang, harus ada tindakan kongkrit jangan sampai ada korban jiwa,” kata dia.

Sebelumnya jalan tersebut ramai diperbincangkan warganet di sosial media dengan membuat meme pada jalan rusak tersebut, sebagai bentuk dari protes warga terhadap jalan yang belum tau sampai kapan akan diperbaiki.

Warga berikut pengguna jalan sangat berharap akan peran dari pemerintah untuk secepatnya jalan tersebut diperbaiki hingga tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti berikut. (Oc/Ah/Red).

BACA JUGA :  JARANG! Karang Taruna Desa Karang Sambung Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir

You may also like