JARANG! Karang Taruna Desa Karang Sambung Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir

By

Bekasiaociety.com – Element Pemuda dari Karang Taruna Desa Karang Sambung patut mendapatkan apresiasi, Galang dana bantuan untuk korban banjir disela-sela sibuknya bekerja, Sangat jarang pemuda yang peduli terhadap lingkungan namun tak hayal yang dilakukan sekelompok pemuda ini, Kamis (27/20), pukul 15.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Pengalangan dana yang di Ketuai oleh Muksin sendiri sebagai Ketua Karang Taruna Desa Karang Sambung terlihat antusias yang sangat luar biasa dari beberapa anggotanya.

Dengan system door to door mereka langsung mencari dana dari rumah ke rumah maupun toko-toko yang ada di pinggir Jalan Raya Rengas Bandung, Desa. Karang Sambung, Kec. Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Muksin mengatakan,”Bantuan ini yang kami Galang secara bersama-sama adalah untuk sebagai rasa peduli kami terhadap para korban banjir di wilayah Kedung Waringin ini dan kami juga mengajak agar Warga Masyarakat Desa Karang Sambung ikut peduli antar sesama,”tandasnya.

Karang Taruna Desa Karang Sambung akan terus berkontribusi untuk giat sosial dan akan terus memfokuskan proggram-proggramnya dalam kegiatan amal ini. *(SG).

BACA JUGA :  Komunitas Bekasi Society, Syahrul Gunawan: Ciptakan Dampak Positif Untuk Kabupaten Bekasi!

You may also like