Bentuk Forum Khusus, Desa Karang Sambung Tingkatkan Kinerja Terbaik Untuk Pelayanan

By

Bekasisociety.com – Dalam pembentukan Forum ini guna untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Desa. Karang Sambung, Kec. Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Diskusi yang diadakan di Kantor Desa Karang Sambung dan diikuti sekitar 23 peserta terdiri dari RT, RW dan Dusun ini mengundang antusiasme sangat tinggi dari masing-masing peserta, Selasa (18/20), pukul 09.00 WIB, pagi tadi.

Muhammad Sapri yang terpilih sebagai ketua Forum ini menyampaikan tentang dibentuknya Forum ini,”Dibentuknya Forum ini guna untuk menjalin komunikasi antar RT,RW dan Dusun lebih Intensif lagi dan juga sebagai sarana penampungan aspirasi masyarakat,”jelasnya.

Untuk kedepanya Forum ini akan lebih diaktifkan lagi demi pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan juga untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

Adapun sebagai pelayanan untuk masyarakat sebagaimana pelayanan Kesehatan yang sekarang sudah tersedianya Fasilitas Mobil Ambulance di Desa Karang Sambung banyak juga menjadi bahan pembicaraan positif di Desa ini.

Seperti yang dikatakan Untung (Driver Ambulance),”Masyarakat sangat Antusias dengan adanya fasilitas mobil ambulance ini, mereka sangat bersyukur dengan Ambulance yang siap siaga 24 Jam ini,”.

Mobil Ambulance yang baru berjalan sekitar 1 (bulan) ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat.

Lanjut Untung,”Disini Masyarakat tidak perlu takut untuk menggunakan Fasilitas Ambulance Desa ini, disini Gratis dan jangan sungkan-sungkan kalau memang butuh langsung kontak saya (Driver),”jelasnya.

Desa Karang Sambung berikut jajaran aparatur Desanya akan terus menciptakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat demi terciptanya Kondusifitas diwilayahnya. *(SG).

BACA JUGA :  Karang Sambung Melawan COVID-19

You may also like