Gandeng Developer Android Profesional Asal Kota Indramayu, Bekasi Online Sosiety Buat Terobosan Terbaru

By

Bekasisociety.com – Kemajuan technologi diera modern ini dan juga portal berita yang menjadi konsumsi masyarakat Milenial masa kini membuat perusahaan media online “Bekasi Online Society” membuat inovasi terbaru, Selasa (18/20).

Dengan menggandeng salah satu Android Developer Profesional asal Indramayu Asep Septiadi, Bekasi Online Society akan meluncurkan portal berita berbasis aplikasi Android yang akan bisa diunduh pembaca di Play Store.

Turmudzy pemilik perusahaan mengatakan,”Kami akan melakukan inovasi-inovasi terbaru Kedepanya untuk lebih mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi diseputar Bekasi ini,”Katanya.

Hal senada juga diungkapkan Syahrul Gunawan selaku dari Pimpinan Redaksi Bekasi Online Society,”Dengan adanya Mobile App Android ini nantinya masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan berita hanya dengan Instal Aplikasi di Play Store.

Developer Android Profesional asal Kota Indramayu yang terkenal dengan mangganya ini Asep Septiadi yang akan menggarap Mobile App Android Bekasi Online Society menyanggupi pembuatan dalam waktu 2 (dua) pekan ini.

“Pembuatan aplikasi Bekasi Online Society ini akan saya targetkan dalam waktu cepat dan juga saya sudah punya opsi-opsi tampilan yang akan saya buat nanti,”terangnya saat ditemui dikediaman turmudizy,  Jl. Kasuari, Cikarang Baru, Ds. Mekar Mukti Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi.

Dalam pertemuanya dengan Pimpinan Perusahaan dan juga Pimpinan Redaksi bekasisociety.com Asep akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat pembuatan aplikasi ini.

Bekasi Online Society Kedepanya akan lebih memantapkan lagi media online agar bisa lebih berkualitas dan juga bisa memudahkan penikmat berita. *(Red).

BACA JUGA :  Tugas Mulia! TNI POLRI Terus Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kedung Waringin

You may also like