Polisi Tangkap ‘Buronan Mertua’ Saat Gelar Kampanye Masker Di Bekasi

By

bekasisociety.com – Ditengah kegiatan kampanye penggunaan masker oleh jajaran Polres Metro Bekasi, di jalan raya pantura Bekasi Karawang tepatnya didepan stasiun Lemah Abang, kecamatan Cikarang Utara, petugas mengamankan seorang pemuda pengendara sepeda motor yang melanggar aturan lalu lintas dan tidak mengenakan masker, Rabu (19/8/2020).

Pemuda tersebut ditindak akibat sepeda motor yang dikendarainya menggunakan plat bertuliskan Buronan Mertua, selain diberikan himbauan dan teguran karna tidak menggunakan masker serta dilakukan tindakan tilang terhadap kendaraan yang tidak dilengkapi plat nomor asli.

“Tadi juga ada yang konyol, menggunakan plat buronan mertua pada kendaraannya. Selanjutnya selain kami tegur karna tidak pakai masker juga kami tilang kendaraannya” ungkap AKBP Rickson Situmorang.

Menurut Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson Situmorang, motor yang dikendarai pemuda tersebut tidak dilengkapi surat – surat sehingga dilakukan tindakan penyitaan terhadap sepeda motor berplat buronan mertua tersebut. (Eka/Red).

BACA JUGA :  BNN Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kilogram Ganja Di Bekasi

You may also like