12.000 Vaksin Covid-19 Tahap Pertama, Sudah Tiba di Kabupaten Bekasi

By
Share this...

Bekasisociety.com – Sebanyak 12.000 dosis vaksin tiba di Gudang UPTD Farmasi, Jl. Stasiun No. 1 Mekarsari Tambun Selatan, jumlah vaksin tersebut nantinya akan diprioritaskan kepada tenaga Kesehatan dan Forkopimda Kabupaten Bekasi, Rabu (27/01/2021) siang.

Vaksin Sinovac yang dikemas dalam 7 box besar tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr Sri Enny Mainarti.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Sri Enny Mau arti mengatakan Kami menyiapkan 46 rumah sakit, 44 Puskesmas dan satu klinik sebagai lokasi vaksinasi tenaga medis, sedangkan untuk Forkopimda rencananya di Puskesmas Cikarang Utara sekaligus mengawali vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi pada Kamis, (28/01).

dr Sri Enny Mainarti, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bekasi
(Foto: Achmad Bukhory/Bekasi society.com)

Vaksin dikirim dari gudang farmasi Provinsi Jawa Barat berangkat pukul 08.00 WIB dan tiba di Kabupaten Bekasi pada pukul 13.30 WIB langsung ditempatkan di gudang farmasi Kabupaten Bekasi di Tambun Selatan.

dr. Sri Enny mainarti menambahkan, ” 10.450 Tenaga medis yang baru terverifikasi untuk prioritas mendapatkan vaksin tahap pertama di Kabupaten Bekasi sebagai garda terdepan,dan forkopimda yang didaftarkan ada 10 orang untuk tahap pertama,”Tutupnya. (Br/Red)

You may also like