Kapolsek Kedung Waringin : Warga Akan Kami Bawa Ke Tempat Lebih Aman

By

Bekasisociety.com – Kepolisian Sektor Kedung Waringin berikan Himbauan dan mengevakuasi Warga Kp. Bojong, yang terkena dampak meluapnya air Sungai Citarum, Desa. Bojong Sari, Kec. Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (25/20), pukul 16.30 WIB sore tadi.

Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahmadi, SH terjun langsung bersama beberapa anggotanya dari Polsek Kedung Waringin Untuk bantu warga ke tempat yang lebih aman.

AKP Ahmadi bersama para Kanit Polsek Kedung Waringin, Anggota Polsek Kedung Waringin, Camat dan juga Kepala Desa Bojong Sari langsung bergegas.

Kapolsek mengatakan AKP Ahmadi, SH,”Warga akan kami bawa ke tempat yang lebih aman dan sudah disediakan di Kantor Kecamatan Kedung Waringin dan juga Aula Desa Kedung Waringin,”jelasnya.

Akibat meluapnya Sungai Citarum dan membuat banjir di Kp. Bojong PLN Kedung Waringin memadamkan Listrik di wilayah tersebut untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepolisian Sektor Kedung Waringin Akan terus memantau kondisi terkini Area Kp. Bojong dan bantaran Sungai Citarum untuk melakukan cek kondisi dan antisipasi. *(SG).

BACA JUGA :  Polisi Tangkap 'Buronan Mertua' Saat Gelar Kampanye Masker Di Bekasi

You may also like