Bersama Forkominda, Kapolres Metro Bekasi Tinjau Langsung Lokasi Banjir Di Tambun Selatan

By
Share this...

Bekasisociety.com – Kepolisian Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi meninjau lokasi banjir yang ada di Perumahan Dukuh Bima Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (25/20) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja Serta Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Ferry Shandy Sitompul dan turut meninjau serta memantau langsung proses evakuasi masyarakat yang terdampak banjir.

Dilansir dari aktualindonesia.com Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si mengatakan kunjungannya kali ini bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi dalam rangka meninjau lokasi banjir dan membantu proses evakuasi masyarakat korban banjir.

“Bersama Forkopimda, Bupati juga hadir Danramil 0509 Bekasi kami meninjau langsung kondisi terkini lokasi banjir di wilayah Lambang Sari tepatnya di Perumahan Dukuh Jamrud. Ketinggian air sudah mencapai 150 Cm, dan warga harus segera di evakuasi ketempat yang lebih aman” jelas Kapolres.

Menggunakan perahu karet Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si beserta Bupati Bekasi dan Danramil 0509 Bekasi menyusuri lokasi banjir, guna melihat langsung kondisi rumah-rumah warga yang terendam banjir serta membantu evakuasi warga di lokasi tersebut.

Kapolres Metro Bekasi akan terus berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Bekasi dan dinas-dinas terkait dalam menangani musibah banjir diwilayah Kabupaten Bekasi, agar masyarakat bisa mendapatkan bantuan yang sangat dibutuhkan dengan salah satunya mendirikan posko-posko banjir sebagai sentra penanganan dan penyaluran bantuan korban banjir. *(Red).

You may also like