Dosen Kreatif, Rangkul Mahasiswa Berbakat Di Universitas Pelita Bangsa

By

Bekasisociety.com – Universitas Pelita Bangsa Cikarang banyak melahirkan potensi-potensi luar biasa seperti lulusannya kali ini, seperti halnya Karno Juni Prayoga, S.Kom Mahasiswa yang baru Wisuda ditahun 2020 ini mempunyai bakat kemampuan IT yang luar biasa, Kamis (27/20).

Mahasiswa asal Kota Palembang ini merantau seorang diri untuk menutut ilmu di Universitas Pelita Bangsa, Dan tepat di Bulan Februari tahun 2020 dia lulus dengan nilai sempurna.

Karno Juni Prayoga ialah Mahasiswa angkatan tahun 2015 dia dirangkul oleh salah satu Dosen di Universitas tersebut.

Turmudizy, S.Kom, M.Kom ialah Dosen Universitas Pelita Bangsa yang akrab disapa Pak Tur oleh Mahasiswa.

Turmudizy sendiri merangkul beberapa mahasiswa yang dianggapnya berpotensi lebih untuk membantu mengembangkan bakatnya di bidang IT.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak tur atas segala ilmu pengetahuan tentang IT yang diberikan kepada saya, disamping itu beliau membantu saya untuk mengembangkan kemampuan saya,”ujar Karno.

Hal senada juga diutarakan Turmudizy saat ditemui wartawan,”Semua Mahasiswa kita rangkul, pada intinya saya tidak pilih-pilih semuanya saya rangkul, tinggal tergantung kemampuan mereka bisa tidak untuk mencerna tambahan-tambahan ilmu ini di luar jam kelas,”tandasnya.

Turmudizy sendiri mempunyai perusahaan yang bergerak dibidang Technologi, untuk tenaga ahli Turmudizy memberikan fasilitas kepada Mahasiswa yang ingin belajar lebih tentang IT selain di Kelas dan bisa praktek langsung.

Seperti halnya Karno, ia sudah mempunyai jam terbang yang tinggi, ia selalu mengerjakan project – project Perusahaan Dosen tersebut untuk sekaligus mencari penghasilan. *(SG).

BACA JUGA :  Diduga Hubungan Pendek Arus Listrik, Satu Rumah Warga Habis DiLahap Si Jago Merah

You may also like