Air Mineral Melimpah!! Pemerintah Desa Tak Serakah

By

Bekasisociety.com – Pemerintah Desa Karang Sambung yang wakili oleh salah satu Anggota BPD Karang Sambung Indra Jaya memberikan bantuan air mineral kepada Masjid Darusalam, Kp. Rengasbandung (Poncol), Desa. Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/20), pukul 12.15 WIB.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Desa Karang Sambung banyak memiliki stock air mineral yang menumpuk di Kantor Desa untuk itu diberikan Kepada Masjid yang akan melaksanakan acara di Bulan Rajab ini.

Hendra Jaya mengatakan,”Daripada air ini menumpuk disini mending kita kasih kan ke salah satu Masjid yang ada diwilayah kita yang mau mengadakan acara,”ujarnya.

Pemerintah Desa Karang Sambung dalam acara hari besar Islam selalu menggelontorkan dananya untuk bantuan acara tersebut.

“Lain halnya kali ini, stok air mineral yang menumpuk daripada Mubadzir, lebih baik kita salurkan ke acara ini,”tutupnya. *(SG).

BACA JUGA :  Tokoh masyarakat Ambon di Jakarta : Mendukung kebijakan pemerintah dan menolak provokasi dalam penanganan virus corona

You may also like