Ketua FBI Kabupaten Bekasi Angkat Bicara Soal Pasar Setu

By

Beaksisociety.com – Forum Bhayangkara Indonesia Kab.Bekasi dalam waktu dekat ini akan melakukan investigasi dan pembahasan khusus kepada kepala UPTD Pengelolaan Pasar Setu Andi lukman , yang disinyalir banyak laporan dari masyarakat tentang tata pengelolaan pasar Setu yang kurang baik dan belum optimal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (31/20), pukul 18.30 WIB.

Hal ini di picu karena FBI terima surat pemberhentian kerja masyarakat  yang dikeluarkan UPTD yang dilakukan secara kolektif tapi bukan secara kelembagaan ucap Toto Sugiarto ketua FBI Kab Bekasi di sela-sela giat sosial banjir di kecamatan Setu.

“Forum Bhayangkara Indonesia sebagai garda masyarakat dalam memperjuangkan keadilan dan pendampingan hukum seluruh masyarakat kabupaten Bekasi akan melaporkan hasil investigasi tersebut kepada Bupati H.Eka Supria Atmaja sehingga kedepan proses pembenahan yang dilakukan oleh Pemkab Bekasi bisa terkontrol dan optimal sesuai dengan transparansi control society Goverment sesuai nawacita pembangunan jilid 2 dari Bapak Presiden Joko Widodo,”ujar Toto Ketua Bhayangkara Indonesia Kabupaten Bekasi.

Harapan dari pemberdayaan masyarakat yang optimal dapat  menciptakan peluang kerja dan mempercepat pertumbuhan ekonomi sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud. *(Red).

BACA JUGA :  Cegah Kejahatan Jalanan di Bulan Ramadhan dan di Masa PSBB, Kapolres Metro Bekasi Pimpin Patroli Skala Besar

You may also like