Bus Tabrak Pick Up Muatan Beras Di Cikarang Timur

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Kecelakaan terjadi di Jl. Raya Pelayangan, Kec. Cikarang Timur, Kab. Bekasi. Kecelakaan ini terjadi karena Bus Pariwisata Fajar Transport menabrak pick up bermuatan beras 2.5 Ton.

“Iya benar (ada kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Pelayangan),”kata Kanit lantas Polsek Cikarang Timur Iptu H. Mahruk, Rabu (10/06/2020).

Bus Pariwisata Fajar Transport (Foto: Humas Polsek Cikarang Timur/bekasisociety.com)

Kecelakaan ini terjadi pukul 13.00 WIB di Jalan Raya Pelayangan. Dari informasi yang dihimpun bekasisociety.com, Kecelakaan itu bermula saat kendaraan Suzuki Carry (Pick Up) dengan No. Pol (B 9405 FAI) yang dikendarai oleh Sarin Oying melaju dari timur menuju barat dengan muatan 2.5 Ton beras.

Setibanya di TKP kendaraan tersebut mengalami pecah velg. Kemudian dari arah yang sama melaju kendaraan Bus dengan No. Pol (T 7849 DA) yang dikendarai oleh Sarpin, karena kurang berhati-hati sehingga menabrak kendaraan pick up tersebut sehingga kendaraan mengalami rusak berat di body bagian belakang.

“Untuk korban jiwa tidak ada, dan selanjutnya kendaraan kami amankan di Mapolsek Cikarang Timur,”kata Iptu H. Mahruk. (Red)

You may also like