Keren!! Pemuda Asal Bekasi Yakini Ramuan Herbal Buatannya Bisa Tangkal Virus Corona

By
Share this...

Bekasisociety.com – Warga asal Kp. Rawa Kuda, RT. 01/01, Desa. Karang Harum, Kec. Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, membuat ramuan herbal yang dikatanya bisa mencegah Virus Corona, Kamis (19/20), pukul 14.00 WIB.

Nendra Pemuda Asal Kp. Rawa Kuda ini sangat berharap untuk ramuanya ini bisa di cek di laboratorium untuk diuji secara klinis,”Saya ingin sekali ramuan buatan saya ini bisa di cek dan diuji di laboratorium, semoga ini bisa jadi penangkal untuk virus Corona,”tandasnya.

Ramuan herbal dari bahan alami tersebut salah satu dari bahan bakunya memang sudah dipercaya bisa mengobati penyakit Malaria dan Demam Berdarah, bahkan ia juga mencoba ramuanya ini kepada unggas yang mengalami penyakit.

Ramuan yang memang cara membuatnya masih tradisional ini memakan waktu 24 jam penuh untuk proses pembuatanya.

“Karna basic saya juga dari penghobi burung dan unggas, makanya sudah saya uji dari burung-burung yang kena tetelo allhamdulillah sembuh total,”tandasnya.

Dan nendra juga membuat ramuan ini untuk dibagikan kepada tetangganya karena rasa kepedulianya yang sangat tinggi demi untuk mencegah Virus Corona tersebut. *(Red).

You may also like