PSBB Hari Ke-4 di Cibarusah, Patroli Polisi dan TNI Bubarkan Kerumunan Warga

By

BEKASISOCIETY.com – Pemberlakukan Sosial Berskala Besar hari ke-4, Puluhan petugas dari Polsek Cibarusah dan Koramil 09 Cibarusah memberikan peringatan kepada sejumlah warga yang berkerumun di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/04/2020) kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Cibarusah di dampingi Kanit Sabhara Ipda Indradi dilakukan dalam rangka patroli kewilayahan dalam rangka menekan penyebaran virus corona (COVID-19).

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut memberikan imbauan warga agar tidak berkerumunan di tempat umum sesuai dengan anjuran Pemerintah sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Saat Petugas Memberikan Himbauan Melalui Mobil Patroli (Foto: A.riri/bekasisociety.com)

“Imbauan tersebut langsung diberikan melalui mobil komando yang dilengkapi dengan pengeras suara,”kata AKP Sukarman selesai kegiatan di Mapolsek Cibarusah, Minggu (19/04).

AKP Sukarman juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Cibarusah dimohon untuk tidak melakukan perkumpulan atau berkumpul. Sebaiknya ikuti anjuran yang telah diberikan untuk tetap berada di dalam rumah.

“Hal ini dilakukan agar kita semua terhindar dari penyebaran virus corona,”katanya.

Lebih lanjut, anggota Kepolisian dan TNI itu memberi peringatan kepada para pedagang yang menjajakkan dagangannya disepanjang perum Mutiara Bekasi Jaya, agar selalu menjaga kesehatan dan tidak berkerumun.

Sementara itu, seorang warga perum Mutiara Bekasi Jaya, Arifin mengatakan bahwa imbauan tersebut sering dilakukan guna melakukan pencegahan penyebaran virus corona.

“Sangat bagus ya. Saling mengingatkan agar tidak ada warga yang terkena penyebaran virus corona,” ungkapnya.(Red/A.riri).

BACA JUGA :  Waktu Buka Puasa Tiba, Polisi Di Cikarang Utara Bagikan Makanan Dan Masker

You may also like