Diduga Karena Himpitan Ekonomi! Sopir Taksi Online Di Cikarang Timur Nekat Gantung Diri

By

BEKASISOCIETY.com – Seorang Pria berinisial JL (33), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon sengon, Kp. Lilingir, Desa. Cipayung, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (06/04/2020).

Diduga karena himpitan ekonomi, Pria yang bekerja sebagai (Sopir) Taksi Online ini tidak sanggup membayar cicilan kredit mobil.

Pria asal Tangga Bodi, Medan Sumatera Utara itu ditemukan sudah tewas tergantung di pohon sengon oleh anaknya sekitar pukul 18.15 WIB. “Untuk sementara motifnya diduga masalah ekonomi,” kata Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sumarjan, Selasa (7/4/2020).

Peristiwa itu bermula ketika anak korban sempat melihat korban melepas tali tambang ayunan yang ada di rumahnya pada Senin (06/04/2020) malam. Lalu korban membawa tali tersebut ke bagian belakang rumah.

Anak korban sempat mengikuti korban. Namun, korban mencegahnya dan menyembunyikan tali tambang tersebut.

“Sekitar pukul 18.00 WIB atau setelah magrib anak korban tidak melihat korban di rumah,” tuturnya.

Selanjutnya ia melakukan pencarian ke belakang rumah, si anak kaget bukan kepalang ketika menemukan Ayahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung di pohon sengon dengan tali ayunan warna merah.

“Anak korban kaget bukan kepalang lalu berteriak, menangis meminta pertolongan kepada ibunya hingga akhirnya warga sekitar berdatangan dan merurunkan korban dari tali gantungan dalam keadaan sudah meninggal,”ujarnya.

Warga kemudian melaporkan hal ini ke petugas di Mapolsek Cikarang Timur. Dan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Menurut keterangan sang istri, sebelumnya ada seorang pria yang datang kerumahnya menanggih cicilan kredit mobil, setelah kejadian itu korban sering melamun karena sudah dua bulan tidak narik (Sopir Taksi Online). Keluarga korban juga telah mengikhlaskan kematian korban dan telah membuat surat pernyataan penolakan autopsi,” tutupnya. *(Red).

BACA JUGA :  Program Empathy Building Dan Social  Bounding Di Cibarusah, Kapolsek : Tetap Jaga Social Distancing

You may also like