TNI POLRI Gencar Patroli Di Malam Hari Untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Kedung Waringin

By

BEKASISOCIETY.com – TNI POLRI laksanakan Patroli skala sedang untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kedung Waringin, Senin (23/03/2020), pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Patroli ini dilaksanakan oleh IPDA Agus Suryadi (Kanit Binmas Polsek Kedung Waringin), Aiptu Wasirin, Aiptu Jamaludin, Aipda H. Asep Rusdianto, Bripka Ja’far, Serma Emang Suherman dan Serma Cholik.

Patroli yang dipimpin IPDA Agus Suryadi dan 3 (tiga) anggota Polsek Kedung Waringin berikut juga 2 (dua) anggota Koramil ini menyasar kepada masyarakat yang masih berkumpul.

TNI POLRI Saat berikan Himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul

Antisipasi penyebaran Covid-19 oleh TNI POLRI ini mengundang antusiasme yang sangat luar biasa.

Terlihat masyarakat yang mau mengikuti dan memahami atas himbauan-himbauan yang diberikan oleh Aparat.

Source YouTube : TNI POLRI Berikan Himbauan Covid-19 Di Kedung Waringin

Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahmadi, SH mengatakan,”Himbauan kepada masyarakat ini tidak lain tentang Maklumat Kapolri terhadap dampak Virus Corona atau Covid-19 serta membubarkan masyarakat yang masih berkumpul di tengah semakin l meningkatnya angka kasus Virus Corona ini,”ujarnya.

Lanjut, Ahmadi juga menyarakan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti panduan yang disosialisasikan,”Kurangi aktifitas diluar rumah dan selalu mencuci tangan dan jaga pola hidup sehat,”tutupnya. *(Red).

BACA JUGA :  Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, TNI Polri Perketat Pembagian (BLT-DD) Di Cibarusah

You may also like