Modus Pura-pura Jualan Obat Nyamuk, 2 (dua) Orang Wanita Ini Nekat Curi Handphone Di Cikarang Selatan

By

BEKASISOCIETY.com – Masyarakat di hebohkan dengan beredarnya video diduga pencurian di Kontrakan Rudal – R.K Jatipilar, Serang, Cikarang Selatan oleh 2 (dua) orang perempuan.

Rekaman video CCTV itu seperti yang dilihat BEKASISOCIETY.com memperlihatkan 2 (dua) orang perempuan berkerudung.

Perempuan itu mengecek pintu kontrakan satu demi satu untuk mencari pintu mana yang tidak terkunci.

Modusnya menurut informasi yang di himpun BEKASISOCIETY.com, mereka melakukan aksinya dengan berpura-pura menjual obat nyamuk, meminta sumbangan sampai mencari kontrakan teman.

Menurut penuturan korban, Vantika Novsha Eka Saputri. Dirinya sedang berada di dalam kontrakan namun dengan posisi tertidur dan pintu kontrakan dalam keadaan tidak terkunci.

Dengan leluasa pelaku masuk kedalam kontrakan langsung mengambil handphone yang berada di samping korban yang sedang tertidur, Senin (20/04/2020), pukul 10.00 WIB.

Setelah terbangun saat Vantika (Korban) yang sadar handphonenya sudah raib di gondol pelaku, ia langsung mencoba melakcaknya melalui GPS.

“Mereka matikan hpnya di kontrakan saya jadi gpsnya terakhir masih dikontrakan saya,”ujar Vantika.

Bak spesialis yang sudah ahli dalam mencuri handphone, kedua pelaku ini kabur dengan membawa handphone yang sudah di nonaktifkan di tempat tersebut tanpa terlacak keberadaanya oleh GPS.

Korban yang geram akhirnya mengecek CCTV yang memang di sorot ke kontrakan tersebut ternyata benar ada 2 (dua) orang perempuan yang masuk kedalam kontrakanya.

Vantika langsung menyebarkan video itu dan viral di sosial media. Saat di konfirmasi BEKASISOCIETY.com, Vantika mengatakan,”Banyak juga yang sudah kena sama mereka komplotannya banyak itu bikin resah yg ngontrak jadinya,”tandasnya. *(Red).

BACA JUGA :  Heboh! Ketua umum LSM Benteng Bekasi miris Liat Ini, Ada apa??

You may also like