Rapat Minggon Kecamatan Kedung Waringin, Kapolsek : RT Dan RW Adalah Ujung Tombak Keamanan

By

Bekasisociety.com – Polisi laksanakan pengamanan Rapat Minggon tingkat Kecamatan di Kp. Wates, RT.04/02, Desa Karang Mekar, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, (12/20), pukul 11.00 WIB.

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karang Mekar dihadiri oleh Drs. H. Ida Nuryadi, S.E, MSI (Camat Kedung Waringin), AKP Ahmadi, SH (Kapolsek Kedung Waringin), Nur Sait (Kades Karang Mekar), Hj. Tita Komala, S.Pdi (Kades Kedung Waringin), Salip Saepulloh (Ketua Forum BPD Kec. Kedung Waringin), Ida Kusnali (Dinas Pengendalian Penduduk), Agus Sahri (Badan Pusat Statistik Kab. Bekasi), Perwakilan Aparatur Desa Se Kec. Kedung Waringin dan Masyarakat.

Acara yang dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya ini disambut dengan sangat Antusias oleh para peserta.

Camat Kecamatan Kedung Waringin,”Terima Kasih kepada Lurah yang telah menyediakan tempat tempat, semoga apa yang disediakan menjadi berkah,”tandasnya.

Kemudian Drs. H. Ida Nuryadi, S.E, MSI (Camat Kec. Kedung Waringin) berpesan,”Kalau bisa RT dan RW saat bertugas menggunakan seragam coklat dengan papan nama dan lambang Korpri, Dengan adanya Rapat Minggon anatara Muspika semoga situasi Kamtibmas di wilayah kita dapat kondusif dan terkait Sensus penduduk di tahun 2020 ini sangat penting dari adanya peran serta bapak ibu semuanya,”jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Kedung Waringin, AKP Ahmadi, SH,”RT dan RW adalah ujung tombaknya Masyarakat dalam hal keamanan maupun kegiatan lainya, sebagai pemangku keamanan di wilayah ini, Kedung Waringin adalah wilayah yang super aman karena berkat kerja RT dan RW dalam membantu Kepolisian,”tandasnya.

AKP Ahmadi menjelaskan tentang anak-anak pelajar karena baru-baru ini ada pelajar yang membawa Sajam.

Lanjut, AKP Ahmadi,”Saran saya kalau bisa putra dan putri yang belum cukup umur jangan dikasih motor dan kalau bisa diantar saja oleh orang tua,”tutupnya.

BACA JUGA :  Warga Dilarang Mudik, Polisi Lakukan Penyekatan di Tol Cikarang Barat

Kepolisian Sektor Kedung Waringin juga sudah mengajukan CCTV Ke Pemda setempat untuk memantau memantau 3 (tiga) titik diwilayah Kedung Waringin.

Polisi terus memonitoring wilayah Jl. Raya Mareleng dan juga PT. Indo Beras Unggul karena masih banyak terdapat masyarakat yang melawan arus.

Pentingnya akan syarat keselamatan maka dari itu pihak sangat memantau wilayahnya hukumnya demi Kondusifitas Warga Masyarakat Kedung Waringin. *(Sg).

You may also like