Tugas Mulia! TNI POLRI Terus Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kedung Waringin

By

BEKASISOCIETY.com – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di Kedung Waringin, TNI POLRI dan juga Aparatur Desa lakukan penyemprotan Desinfektan, Rabu (25/03/2020), pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut kali ini menyasar ke 2 (dua) lokasi Perumahan yaitu Perum Bumi Waringin Jaya (BWI) dan Perum Taman Permata Indah (TPI).

Bersama warga masyarakat TNI POLRI Sigap untuk lakukan penyemprotan Desinfektan

Sangat terlihat antusiasme warga masyarakat disana yang ikut membatu petugas juga dalam melakukan penyemprotan ini.

Adapun yang melakukan penyemprotan ini oleh Anggota TNI POLRI dan juga Aparatur Desa. Waringin Jaya.

Source YouTube : Cegah Penyebaran Covid-19 TNI POLRI

Terlihat Aipda H. Asep (Bhabinkamtibmas Desa. Waringin Jaya), Serka Anim, Serda Puji Suyatno dan Kades Waringin Jaya Taufik, SE.

“Penyemprotan Desinfektan ini untuk pencegahan penyebaran wabah Virus Corona yang semakin melonjak ini kasusnya di Indonesia dan disini kami bersama masyarakat Kedung Waringin lakukan antisipasi sesuai arahan pemerintah pusat,”kata Aipda H. Asep.

Kepolisian Sektor Kedung Waringin memang sangat tanggap dalam hal pencegahan ini dan selalu menggandeng Aparatur Desa setempat untuk mensukseskan penyemprotan Desinfektan ini.

Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahmadi, SH juga sangat aktif hingga terjun langsung untuk berikan Himbauan Kamtibmasnya terkait pemahaman terhadap Covid-19,”Terlihat kasusnya di Indonesia ini semakin melonjak dan juga tentunya di wilayah Jawa Barat, Alangkah baiknya kita ikuti anjuran Pemerintah untuk upaya pencegahan ini,”tandasnya.

Lanjut Ahmadi,”Jangan lupa untuk selalu cuci tangan dan jaga pola hidup sehat, jaga kebersihan diri, lingkungan dan tempat ibadah dan untuk disiplin social distancing (menjaga jarak sosial) Karena hal itu bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Demi kebaikan kita semua. Demi keluarga, bangsa, dan seluruh masyarakat, lakukan ‘social distancing’,”Imbau Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahmadi, SH. *(Red).

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi di Cikarang Selatan Patroli Bubarkan Kerumunan Massa

You may also like