Polisi Berikan Bantuan Puluhan Paket Sembako Di Cikarang Pusat

By

BEKASISOCIETY.com – Dampak dari virus corona atau (Covid-19) kepada warga masyarakat di Cikarang Pusat sangat tinggi. Tentunya membuat ekonomi mereka turun drastis.

Bagi mereka yang hanya mengandalkan penghasilan harian seperti tukang ojek dan juga karyawan harian yang dirumahkan tentu sangat berat beban yang mereka hadapi.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat tentunya tidak tinggal diam, Mereka membagikan bantuan berupa sembako yang diberikan juga kepada pemulung dan juga jompo, Kp. Sempu, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jum’at (17/04), pukul 15.30 WIB.

Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri, SH terlihat penuh keharuan warga masyarakat yang menerima bantuan itu.

Saat Pembagian Sembako (Foto: Humas Polsek Cikarang Pusat/bekasisociety.com)

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan warga yang terdampak Covid-19 ini,”ujar Kapolsek.

Terlihat Pelda Rustanto, Drs. Suwarto, MM beserta jajaranya ikut hadir dalam pembagian sembako itu.

Sebanyak tiga Desa warga yang menerima bantuan itu. Diantaranya Desa Jayamukti, Desa Sukamahi dan juga Desa Cicau.

“Kami berikan paket sembako ini secara teratur, Agar tepat sasaran kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,”kata Kapolsek, AKP Somantri.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat juga disamping pemberian paket sembako, Bhabinkamtibmas Desa Cicau Bripka Endang, turut memberikan edukasi dan himbauan terkait Covid-19 ini.

Saat ditemui oleh tim BEKASISOCIETY.com, Bripka Endang mengatakan,”Kami akan terus berikan himbauan-himbauan ini, agar masyarakat lebih memahami akan kedisiplinan dalam menghadapi wabah ini,”tegasnya. *(Red).

BACA JUGA :  Pengungsi Membeludak Ke Tepi Jalan : Kapolsek Kedung Waringin Terjun Langsung Berikan Bantuan Makanan

You may also like