Mobil Ambulan Tiba!! Sekretaris BPD Karang Sambung Anwar Firdaus : Saya Bangga Kepada Kepala Desa Tri Rulli Lesmana

By
Share this...

Bekasisociety.com – Terwujudnya harapan Masyarakat tentang pengadaan fasilitas kesehatan Mobil Ambulance kini telah dilaksanakan oleh Kades Karang Sambung Tri Rulli Lesmana dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) Tahap I Tahun Anggaran 2019, Rabu (29/20), pukul 16.00 WIB.

Mobil Ambulance ini kini sudah ada di Kantor Desa Karang Sambung dan sudah dapat di Operasikan untuk seluruh warga.

Foto Kepala Desa Tri Rulli Lesmana : Saat berada di Mobil Ambulance

Keberadaan kendaraan tersebut diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan prima bagi warga yang membutuhkan.


Dikatakan Kepala Desa Karang Sambung Tri Rulli Lesmana “memang pengadaan 1 unit Mobil ambulans tersebut sebagai sarana pendukung pada bidang kegiatan pelayanan kesehatan maupun kegiatan sosial desa”. Adanya Ambulance tersebut menurutnya dapat mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat, sebab memiliki fasilitas lebih memadai daripada mobil pribadi.

dilengkapi peralatan medis, layaknya kendaraan Ambulans yang dimiliki Rumah Sakit.

“Dengan adanya Ambulance ini, warga masyarakat Desa Karang Sambung akan lebih terjamin untuk cepat mendapat pelayanan medis dari Pusat Pelayanan Kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), karena selama ini kita hanya mengandalkan Mobil Dinas Kepala Desa yang sebetulnya hanya untuk Kendaraan Dinas Kepala Desa”.

Anwar Firdaus selaku Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karang Sambung sangat mengapresiasi Pemerintah Desa dalam pengadaan Mobil Ambulance ini, harapannya kedepan sangat berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Desa Karang Sambung.

Banyaknya kasus dugaan penyelewengan terhadap penggunaan Dana Desa (DD), hingga tak sedikit Kepala Desa yang menjadi tersangka korupsi, justru di Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringun Kabupaten Bekasi, Desa memanfaatkan Dana bantuan Pemerintah Pusat itu untuk dibelikan Mobil Ambulance sebagai upaya memberikan pelayanan kesehatan pada warganya. (Rz).

You may also like