Terima Bantuan Paket Sembako Dari BAZNAS, Polisi Di Cikarang Pusat Perketat Penyaluran

By

BEKASISOCIETY.com – Di hari ke-2 bulan ramadhan Polsek Cikarang Pusat menerima bantuan dari BAZNAS Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/04/2020), pukul 11.50 WIB.

Bertempat di Kantor Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang. Bantuan paket sembako itu, untuk sasaran antara lain anak yatim, lansia dan pedagang yang sudah tutup yang ada di desa tersebut.

“Untuk mengurangi beban mereka dan bantuan yang tepat sasaran, Kita akan bagikan bantuan ini secara door to door,”kata Kapolsek saat di konfirmasi tim BEKASISOCIETY.com.

Sebanyak 150 paket sembako itu langsung diterima oleh Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Jayamukti dan seluruh Jajaran Staff Desa, (25/04).

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dalam hal pembagian sembako akan terus memperketat dalam hal penyalurannya. Guna untuk menepatkan sasaran kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Cikarang Pusat membuat sebagian besar warganya terkena dampak tersebut. Dalam hal ini Kepolsian tidak akan tinggal diam untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya. *(Red).

BACA JUGA :  Polisi Distribusikan Puluhan Paket Bantuan Beras Bulog Di Cikarang Timur

You may also like