Polisi Di Cikarang Timur Berikan Bantuan Sembako Di Desa Jatibaru

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Merebaknya wabah virus corona atau (Covid-19) membuat Kabupaten Bekasi melakukan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Tentunya dampak ini sangat di rasakan oleh semua masyarakat.

Merosotnya ekonomi warga akibat dari Pandemi ini sangat dirasakan oleh sebagian warga di Cikarang Timur.

Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru, Bripka Faisal Malis bersama tim Baksos Covid-19 kali ini terjun langsung ke warga yang terkena dampak dari corona ini.

Berupa bantuan paket sembako di berikan kepada mereka yang memang sangat membutuhkannya.

Bripka Faisal Malis bersama Tim Baksos (Foto: Humas Polsek Cikarang Timur/bekasisociety.com)

Tidak lelahnya, Bripka Faisal Malis terus menelusuri target, Kp. kandang, Desa. Jatibaru, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jum’at (17/04).

Dalam video yang dilihat BEKASISOCIETY.com, Bripka Faisal Malis mengatakan,”Bantuan ini harus tepat sasaran kepada mereka yang sangat-sangat membutuhkannya,”ucapnya.

Dengan datangnya bantuan itu warga masyarakat sangat Cikarang Timur menyambut dengan sangat antusias.

Tidak hanya menyalurkan bantuan saja, Bripka Faisal juga memberikan edukasi tentang menghadapi Covid-19 dan cara pencegahan. Agar warga masyarakat terus mengingatnya.

Saat di konfirmasi oleh tim BEKASISOCIETY.com, Jum’at (17/04) ia menyampaikan,”Kita akan terus berikan himbauan dan juga edukasi ke masyarakat, semoga semuanya tetap disiplin dalam menghadapi Covid-19. Harus lebih aware lagi akan peraturan dari pemerintah untuk tetap gunakan masker,”kata Bripka Faisal Malis. *(Red).

You may also like