Antara Polisi Dan Warga Yang Membutuhkan! Bentuk Dapur Umum Untuk Mereka Yang Kurang Mampu Di Cikarang Barat

By

BEKASISOCIETY.com – Polisi bentuk tim gugus percepatan penanganan Covid-19 di Cikarang Barat, Guna untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Minggu (19/04/2020).

Dalam penanganan Covid-19 di Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. AKP Akta Wijaya Pramasakti, S.H.,Sik. MSi (Kapolsek Cikarang Barat) mendirikan dapur umum untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 di wilayahnya.

“Untuk mengurangi beban warga yang kurang mampu, kita bentuk tim gugus ini untuk membagikan bantuan berupa makanan yang siap saji ke mereka yang membutuhkan,”ujar Kapolsek.

Tim gugus yang terdiri dari Babinsa Serda Kardi, Kades, PKK dan warga ini menuai antusias yang sangat luar biasa.

Terpantau oleh BEKASISOCIETY.com, kegiatan itu sangat semangat yang dilakukan oleh tim ini. Dalam bentuk kepedulian akan sosial yang tinggi, membuat mereka tergerak untuk membentuk tim tersebut.

“Apalagi dengan adanya (PSBB) ini, Pastinya sebagian dari mereka yang bekerja yang hanya mengandalkan dari pendapatan sehari-hari akan lebih sulit tentunya untuk mendapatkan uang untuk membeli makanan,”kata Kapolsek AKP Akta Wijaya.

“Dengan terbentuknya tim gugus ini mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban mereka,”tambah Kapolsek.

Menjaga kondusifitas warga masyarakat di wilayahnya, Kepolisian Sektor Cikarang Barat akan terus melakuka upaya demi upaya untuk mencegah apapun kekurangan warga masyarakatnya.

Tidak hanya itu, AKP Akta Wijaya juga memberikan himbauan dan edukasi saat memberikan bantuan tersebut.

Kesadaran akan kedisplinan warga dalam menghadapi wabah Covid-19 di Cikarang Barat. *(Red).

BACA JUGA :  12.000 Vaksin Covid-19 Tahap Pertama, Sudah Tiba di Kabupaten Bekasi

You may also like