TNI POLRI Jaga Ketat Rapat Penetapan Penerima Dana BLT Di Desa Bojongmangu

By
Share this...

BEKASISOCIETY.com – Menjelang bulan ramadhan dan juga peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang masih berjalan, Untuk itu Pemerintah Desa Karang Mulya gelar rapat. Dalam rangka penanganan Covid-19 dan penetapan masyarakat penerima BLT dana Desa, Kamis (23/04/2020), pukul 13.30 WIB.

Rapat yang dihadiri oleh Sertu Efendi (Babhinsa), Koptu Sumaryono (Babhinsa), Bripka Karyono, SH (Bhabinkamtibmas), Kades Karang Mulya Jakawira Suteja, Ajun (Sekdes), Agus Topik (BPD), Yeti Ernawati (Pendamping Desa), Wahyudin (Pendamping Kecmatan) dan Staff Desa Karang Mulya.

Seperti yang dilihat BEKASISOCIETY.com, rapat ini di jaga dengan ketat oleh TNI dan POLRI. Demi menjaga kondusifitas.

Dalam rapat verifikasi data warga yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Bripka Karyono, SH memberikan himbauanya kepada seluruh peserta rapat yang di khususkan untuk aparatur desa agar bisa menyampaikanya kembali kepada warga masyarakatnya.

“Tetap disiplin dengan aturan yang ada dikala PSBB ini masih berlaku. Tetap pakai masker jika keluar rumah ,”ujarnya.

“Jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan diri, lingkungan dan tempat ibadah,”tambahnya.

Kepolisian Sektor Kabupaten Bekasi terus memperketat wilayahnya untuk pencegahan dari penyebaran wabah virus corona agar cepat teratasi.

Memutus mata rantai dari penyebaran wabah tersebut, melalui Bhabinkamtibmas Desa masing-masing akan terus menyampaikan pesan himbauan dan edukasi tentang Covid-19 sampai wilayah Kabupaten Bekasi dinyatakan Kondusif. *(Red).

You may also like