Jumlah Pelanggar PSBB Di Cikarang Pusat Menurun

By

BEKASISOCIETY.com – Tim gabungan check point di Gerbang Tol Deltamas tidak berhenti untuk melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Bekasi.

Puluhan anggota di terjunkan mulai dari TNI POLRI dan Security di wilayah Cikarang Pusat. Kegiatan itu di Pimpin langsung oleh IPDA Joko Suparno, S.Sos, Rabu (22/04/2020), pukul 07.30 WIB.

“Jaga kesehatan dantetap semangat dalam melaksanakan tugas, Laksanakan dengan tulus dan ikhlas sebagai ibadah,”ucap IPDA Joko Suparno.

Sementara itu dari Kawasan GIIC Deltamas, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat di Pimpin oleh Iptu Subroto berjalan dengan sangat ketat.

Peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang sudah berjalan 8 (delapan) hari ini angka akan kesadaran masyarakat terhadap peraturan yang di haruskan memakai masker mulai naik dari hari sebelumnya.

Seperti yang di pantau BEKASISOCIETY.com, para pengendara mulai banyak yang memakai masker.

Iptu Subroto mengatakan,”Hari ini tidak begitu banyak pengendara yang tidak memakai masker, angkanya sudah mulai turun,”ujarnya.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dan tim gugus Covid-19 check point di wilayah tersebut tidak henti-hentinya untuk terus memberikan himbauan setiap harinya.

“Mudah-mudahan seluruh masyarakat di Cikarang Pusat sudah mulai disiplin seluruhnya, sehingga penyebaran Covid-19 ini bisa cepat selesai,”tutupnya. *(Red).

BACA JUGA :  Puluhan Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Cikarang, Bagikan Ratusan Takjil Dan Masker

You may also like