Kunjungan Kapolsek Cibarusah Ke. Dapur Umum Tim Satgas Covid-19 Di Desa Wibawamulya

By

BEKASISOCIETY.com – Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH meninjau dapur umum satgas tanggap darurat Covid-19 di Desa Wibawamulya, Kamis (23/04/2020), pukul 13.00 WIB siang tadi.

Kegiatan kunjungan Kapolsek Cibarusah tersebut dihadiri oleh Babhinsa Serma Prasetyo, Ganda Sasmita (Kades Wibawamulya) serta seluruh Jajaran Staff Desa Wibawamulya.

Kedatangan AKP Sukarman disambut antusias oleh seluruh relawan di dapur umum tersebut.

Tepatnya dapur yang berada di Kp. Bihbul, Desa. Wibawamulya, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi itu menyiapkan setidaknya kurang lebih 700 nasi box yang diberikan kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Saat di konfirmasi oleh tim BEKASISOCIETY.com, terkait metode pembagian nasi box tersebut. AKP Sukarman mengatakan,”Dengan cara mendatangi rumah warga, secara door to door. Mudah-mudahan bantuan ini lebih tepat sasaran,”ucapnya.

“Kita juga akan terus menghimbau warga masyarakat untuk lebih disiplin lagi dalam menghadapi Pandemi ini dan juga akan peraturan (PSBB) yang sudah berjalan ini,”tambahnya.

Kepolisian Sektor Cibarusah akan terus memperketat wilayahnya, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Cibarusah akan cepat selesai. *(Red).

BACA JUGA :  Lagi..!! Polisi Ringkus Komplotan Pembobol Minimarket di Kedungwaringin, Satu Pelaku DPO

You may also like